Well, I forgot to tell you that I'm having haircut. Nice though, I love it. I had many plans to cut my hair, but always seems to be failed. I'm afraid that it would be bad after the cut. But, this time, I really want to cut my hair. Afraid no more, all I want is cut them off. So hot to be in Jakarta.
Before, After,
Simply different, right? Haha.









hey baby how are you? nice hair cut vhyyy gue juga mau potong rambut nih kata mbak2nya waktu gue lagi creambath katanya rambutnya rontok gara2 kepanjangan mendingan sedikit dirapihin biar ga rontook gituuu btw you have to tell me about the ended thing oke?
ReplyDeletepotong gih ra. trus mskin ke facebook hehe. gw jg kmaren ptg gara2 udh kepanasan bgt di jkt, terus udh ga bermodel gt hehe. hm trus gw dimarahin sm mas2 salon ra. katanya gw disuruh creambath 1-2 kali dlm sebulan. Oh god. dia gatau aja gw di sbm ribetnya kaya apa, mana sempet ke salon ckck. sempetin tp ah ntar gw hihi. bareng yuk raaa ntar kita kalo krimbat2 hihi. well, sure i will tell you the whole story hehe. pas perwalian kita duduk bersama ya, segitiga emas :)
ReplyDelete